Rabu, 08 April 2009

Tagihan Handphone

Ternyata .......
Tagihan biaya ber “Handphone “ pasca bayar sayah, untuk bulan Maret 2009 adalah sebesar Rp.27.500,- ……. ?????

Hebat sodara sodara …. rekor terendah…
Kartu yang saya pakai adalah Matrix dari Indosat. Ini bukan promosi loh, secara saya juga banyak komplain, yang terutama masalah sambungan tidak jernih… bikin orang harus ber teriak teriak pas telpon…
Biaya Abonemen nya Rp. 0,- .. (saya juga gak tau kok tiba tiba jadi nol rupiah atau free abonemen).

Padahal dulu di tahun 2004 – 2005, tagihan saya antara 300 ribu sampai lebih dari 500 ribu, sampai sampai saya diberi kartu INDOSAT VIP. Memang sih frekwensi telpon saya sekarang berkurang, tapi saya tetep bertelepon ria tanpa mengirit irit kaya ponakan saya yang SMP atau SMA kok. Apa memang tarip telepon sekarang turun ya… ???

“Barang kali kamu punya HP yang lain atau pake telpon kantor” ???

Tidak saodara… saya tidak punya HP yang lain. Dulu memang punya 1 CDMA dan 1 GSM yang lain tapi karena ribet maka sudah saya berikan ke istri. Jadi istri saya sekarang punya HP sekitar 5 buah. Hahaha rakus amat ya… biarin wong dia hobi gonta ganti HP kok..

Tidak sodara … Telpon Kantor di meja saya tidak pernah saya pake telpon keluar. Itu telpon memang khusus untuk internal saja. Lagian memang Boss kami super pelit. Telpon keluar harus lewat operator dan hanya dalam kota maksimal 3 menit.

So… Tagihan biaya HP saya Cuma 27 ribu bulan ini…. Seberapa sedikit tagihan anda??... How low can you go???


Ssstt… Tau gak Tipe HP saya???... Sony Ericsson K750.. beli 3 tahun yang lalu.. pokoknya masih bisa untuk telpon dan SMS..itu sudah cukup buat saya.. (eh bisa moto dan ndengerin MP3 juga)….gak gaul ya .. hihhi

3 komentar:

  1. saya juga suka sony ericsson tuh
    dulu suka pake paket yg 200rb utk gprs, internetan.... tapi ternyata baterenya jebol.

    wah 27 rb sih emang murah sekali.... dulu saya bayar abonemen 25rb ngga dipake 6 bulan lebih eee diputus sama matrixnya hihihi (heran kok dia ngga mau gaji buta ya?)

    EM

    BalasHapus
  2. hihihi.. diputus mbak.. dia tau kali kalo yg empunya lagi kerja ke jepun.

    BalasHapus
  3. How low can I Go ???
    18.500 ...
    CDMA ... huahahaha ...
    Apakah aku hemat ??
    Apakah providernya super canggih ..??

    No ... !!!
    Sebab aku punya 2 HP ...
    GSM nya yang lumayan banyak ... hahaha

    BalasHapus