Selasa, 16 Desember 2008

MRI extrusion disc


Bulan kemarin aku akhirnya melaksanakan MRI di Jl. Sulawesi. Ceritanya aku sakit di kaki sehingga untuk menyetir sakit dan gak bisa untuk bersila. Ini sudah terjadi kira kira dari 4 bulan yang lalu. Sudah ke dokter dan keparanormal. Kata dokter pertama sih ini Piriformis Syndrome. Trus aku disuruh datang dan therapy seminggu 3 kali. samap isekarang tidak ada peningkatannya. Trus sam dokter Rehab Medik itu aku dirujuk ke Dokter Bedah Syaraf.. Ngeri ya.. Lah antri untuk kedokter tersebut lama bos. nunggu 2 minggu. itupun begitu masuk dicek sebentar trus disuruh MRI. ya sudah akhirnya aku MRI.

Nah hasilnya MRI aku sudah intip. Ternyata ada Large Extrusion Disc dipinggul. Akupun panik. Tapi ternyata setelah searching gugle, penyakit ini gak perlu sampai dibedah. Bdah hanya Opsi terakhir yang apabila semua cara / treatment tidak berhasil. Alhamdullilah. Tidak jadi bedah. Pokoknya kalo denger kata bedah, rodo mumet plus ndredeg hehehe.
Jumat depan ini masuk lagi ke dokter bedah syaraf. Mudah mudahan hanya ditherapy saja. Amin.

1 komentar:

  1. aduuuh semoga bisa sembuh ya..
    apa bisa dengan fisioterapi saja?

    BTW pak tulisannya bagus-bagus loh...
    keep bloging ya

    EM

    BalasHapus