Selasa, 16 Desember 2008

TEA ROSE


Nicole Kidman in OSCAR 2004 told a much less intimidating BBC reporter about the fragrance she was wearing. "It’s Tea Rose”

Kenapa saya menulis hal ini. Kebetulan minggu kemaren aku menemukan parfum Tea Rose tersebut di Dep Store. Ceritanya ibuku sudah lama mencari parfum itu. Ibu bilang bahwa bapakku almarhum dulu sering ngasi parfum Tea Rose. Setelah bapak meninggal, maka parfum tersebut jadi kenang kenangan buat ibu. Karena kenangan sentimentil tersebut kita sekeluarga mencari parfum tersesebut sampai kemana mana. Tapi tidak pernah ketemu. Malah di Changi dan Tokyopun aku pernah cari tapi gak ada. Itu sudah bertahun tahun yang lalu. Hampir 20 tahun. Kita semua berpikir bahwa parfum tersebut sudah tidak diproduksi lagi karena gak pernah ketemu. Sedihnya adalah parfum terakhir yang dipunyai ibu sangat diirit sehingga hanya dipakai kalo ada acara maha penting. Dan bertahun tahun samapi sekarang aku tahu ternyata ibu masih menyimpan parfum yang tinggal sedikit.
Lah kok ternyata minggu kemarin istriku nemu di Dep Store, trus info ke aku. Ya trus aku datangi aja pengen mbuktiin kalo memang benar parfum itu seperti yang dimaksud oleh ibu. Dan relatif gak begitu mahal sodara saodara. Hanya sekitar 250 ribu. Mudah mudahan ini jadi kado untuk hari Ibu yang mengesankan

3 komentar:

  1. ahhh aroma terapi...
    memang bagi wanita wangi tertentu dapat membangkitkan kenangan manis. Untung saja masih ada ya. Saya juga sedang mencari parfum My Givenchy tapi saya sudah tanya pabriknya, tidak diproduksi lagi hiks...

    Bagaimana ibunya senang tidak?

    BalasHapus
  2. di dept. store mana ya belinya?
    aku juga nyari kemana ngga pernah dapat.

    BalasHapus
  3. saya belinya di Sinar Supermarket yg di Bintoro Surabaya...

    BalasHapus