Jumat, 27 Maret 2009

Hobi ikut Training

Saya ini hobi ikut training..

Hobi kok ditraining....
Lha kenapa?? Memang bloon sangat yah??
Ya tidak bloon bloon amat sih sebenarnya..

Jadi terus terang dikantor saya itu kalo training berarti jalan jalan dibayarin hehehe.. Saya sudah sering keluar kota dan kadang keluar negeri.. ya gara gara disuruh di training ituh. Kenapa kok milih saya?? Ya, saya ini kan trainee teladan. Jadi kalo ikut training kemudian disuruh presentasi atau disuruh cerita hasil training, wah pasti saya dengan muka berbinar binar cerita bahwa training tersebut merupakan suatu pengalaman berharga dan tambahan pengetahuan dan skill yang sangat besar bagi saya pribadi. Hehehe.

Lha kalo gitu mestinya kantor ngasi training buat anak yang pinter tapi belum atau kurang pengetahuannya mengenai satu sistem / alat?? Yak. Benar. Kan saya masuk kategori itu. Saya kan anak pinter wong materi trainingnya sudah pernah ikut berkali kali, Trus tapi saya kurang pengetahuan lha wong ditraining berkali kali kok gak paham gituloh. Hehehe.
Kalo gitu mestinya saya sudah canggih donk, wong sering ditraining? Lha itulah hebatnya saya. Prinsip saya adalah sebelum jadi manajer, pegawai itu masih belum komplit kemampuannya, so, sehingga, maka, pegawai seperti saya ini harus ditraining. Sambil mengungkapkan kelemahan kelemahan saya tentunya. Saya selalu menegaskan bahawa saya ya jelas kurang matang kompetensinya lha wong belum diangakat jadi manajer kok. Kalo saya sudah matang berarti saya waktunya jadi manajer toh.. iya toh.. hehehe. Jadi kalo ada kesempatan training apalagi ke LN, kita tinggal tereak, Manajer gak boleh ikut training, kan sudah pinter. hihihi
Perkara training itu tadi masuk ke otak atau tidak urusan ke 17 ... Kan saya sudah dapat buku atau materinya. Tinggal dibaca baca sesampainya dikantor sambil nyetor Sertifikat telah mengikuti Kursus .trus membuat resume hasil kursus yang dicapai. beres…
Lha gimana donk waktu training. Kan mepet tuh?? Yah. Kan 1 hari 24 jam. Tinggal ngatur aja trainingnya selesai jam berapa. Kalo pas di LN, ya selesainya hari apa, trus sisanya untuk jalan jalan..

Jadi kalo saya dinas ke LN, biasanya ditanya , ngapain?? Ya standarnya saya biasanya jawab, Training donk di pabriknya alat. Hihihi.

Lha susahnya kalo pas ada training yang ngadain sama pas kebetulan yang ngajar sama… Wah itu yang jadi masalah. Trainer tersbut dalam hati pasti bilang “ ini orang kok goblok banget ya. Training bolak balik gak paham paham.”. Ya sayapun tertunduk malu hihihi.

So Happy training semua …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar