Kamis, 05 Maret 2009

SI KECIL SAKIT




Kemarin saya pulang kerumah lebih sore dari biasanya, karena si kecil sakit diare sehingga nanti malam mau kubawa ke dokter. Saya agak wasa was dan resah karena minggu kemarin juga bawa si kecil ke dokter karena maslah yang sama. Jadi pas siang itu begitu diberitahu oleh asisten saya bahwa si kecil mencret 5 kali, saya langsung susah dan gak bisa kerja. Nah si kecil ini umurnya 2 tahun 3 bulan tetapi belum bisa bicara. Sampai sampai neneknya menyarankan untuk ke klinik autis. Tetapai saya dibritahu teman bahwa itu adalah hal yang biasa.
Yang membuat saya terharu adalah bahwa begitu sampai dirumah, asisten rumah tangga bilang ke sayah bahwa tadi siang Adik perilakunya aneh. Anehnya gimana, tanyaku. Katanya, adik meletakkan tangannya ke telinga seakan akan menelpon dengan HP dan BICARA “ Bapak, jangan sedih ya. Bapak, jangan sedih ya.” Hahaha. Mereka tertawa karena bisa bicara tapi kok aneh. Aku juga tertawa dan terharu. Lho Kok tau taunya anak kecil ini kalau bapaknya lagi susah mikirin dia. Allah Maha Besar. Keliatannya dia punya koneksi batin denganku. Ah Anakku. Semoga engkau selalu sehat dan menjadi anak yang sholeh.

2 komentar:

  1. HHmmm ...
    ya ... kadang kala ada banyak hal bisa terjadi berkaitan dengan hubungan Anak dengan Ayah atau Ibunya ...

    Dan itu rahasia Yang Diatas Sana ...

    Semoga si Kecil cepat sembuh ...

    Salam saya

    BalasHapus
  2. terimakasih pak.. sudah mampir..

    BalasHapus