Kamis, 20 Agustus 2009

Bapak Itu : 2

Masih dengan bapak itu.

Suatu saat beliau berkomentar :

Bapak itu : “Aku mau minta mobil dinas. Kan kita sudah kerja keras.”
Saya : “Loh kita semua kan juga kerja keras. Saya juga mau dong dikasi mobil dinas.”

Bapak itu “ Aku kan sudah diminta pendapatan untuk kantor 7 milyar tahun ini. Mestinya kantor ngasih fasilitas ke aku donk. Sedangkan anda kan divisi yang enak, bagian ngabisin saja.”

Saya : “ lah saya memang bagian Maintenance. Ya pasti bagian pengeluaran biaya pak."

Bapak itu (sambil ngedumel):"Tapi saya kan bagian cari uang, mestinya dihargai donk. Kan cari uang itu lebih susah"

Saya lagi (sambil mendelik) : “TRUS KALO SAMPEYAN DIGANTI ORANG LAIN, APA KANTOR KEHILANGAN PENDAPATAN 7 MILYAR???”

Bapak itu : … diem…. Trus ngeluyur pergi…

HEHEHE.. emang dia pikir dia celebritis apa???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar