Selasa, 24 November 2009

Netbook HP Mini 110 baru saya...

yihaa...

SUdah seminggu yang lalu saya beli Netbook baru...

yes... Netbook sodara-sodara....

setelah berbulan bulan browsing dan ngiler terus melihat lihat perkembangan komputer notebook yang berupa netbook maka akhirnya saya memutuskan untuk membeli netbook...

Buat yang belum tahu (hehehe..) netbook adalah varian dari notebook atau laptop yang ukurannya kecil dengan layar 10 inch. Kebetulan pas kemarin ituh ada training ke jakarta dan saya mendapat alasan yang logis buat istri bahwa laptop saya yang lama ituh terlalu besar. jadi gak praktis buat dibawa kesana kemari. Nah netbook yang kecil cocok untuk dibawa kemana-mana.
Pertama sih istri marah-marah, dan bilang " ngapain sih beli komputer lagi. Toh sudah punya laptop".
Setelah dibujuk rayu maka diperbolehkan oleh beliaunya .. hehehe..

Pokoknya saya lagi seneng saat ini dengan mainan baru nan imut ini...

So apakah sodara-sodara pikir saya ini seorang expert dalam bidang IT????

Hehehe.. jawabnya tergantung yang bertanya...

Kalo untuk orang yang awam komputer sih, biasanya saya agak lumayan untuk ngibul masalah perkomputeran.. tetapi kalo untuk orang IT sih.. saya termasuk pemula.. hihihi..

trus ada pertanyaaa .. sebenernya saya pakai komputer komputer itu untuk ngapain aja sih??.. kok komputer ada 1 di Rumah, 1 di kantor, 1 notebook (+ 1 netbook baru)...

hehehe.. jadi malu njawabnya sih... cuman untuk ngetik aja kok.. plus sedikit itung itungan pake excel..

tapi biarin aja sih.. wong suka suka saya sendiri yee... hihihi..

Nah Netbook saya adalah si HP mini 110 yang hitam..
harganya lumayan murah meriah.. Rp.3,3 juta.... murah khan..

Handphone saya aja dulu belinya Rp. 3 juta... jadi harga netbook hampir sama dengan harga HP..

Sebenarnya sih kepengen beli yang merk Toshiba NB 200 karena baterenya bisa tahan sampe 9 jam.. ternyata kalo TOshiba NB200 yang garansi mahal... sampai Rp. 5 juta..

Nah akhirnya beli HP mini 110 ini..... Kuuuecil khan..





so pertanyaannya : apakah sodara-sodara gak kepingin beli Netbook yang mungil dan imut-imut ini ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar